Pemimpin ULMWP Meminta Keanggotaan Di MSG

Kartun menunjukkan lima pemimpin Gerakan Serikat Pembebasan Papua Barat (ULMWP) meminta untuk penerimaan Melanesian Spearhead Group (MSG).
Persatuan menghasilkan tenaga dan berkah dan itulah yang Papua Barat kini mengalami. Tapi Papua Barat membutuhkan bantuan semua Melanesia untuk mendapatkan kemerdekaannya.

Sebagai bagian dari perjuangan kemerdekaan Papua Barat, mereka berusaha untuk bergabung dengan Melanesian Spearhead Group (MSG), terdiri dari PNG, Kepulauan Solomon, Vanuatu dan Fiji pada tahun 2013. Pencapaian keanggotaan MSG dipandang sebagai langkah menuju support Melanesia kemerdekaan penuh. Tapi upaya itu ditolak oleh MSG tengah rumor suap Indonesia. MSG bukan merespon dengan menetapkan tantangan mustahil dekat bahwa kelompok kebebasan Papua Barat yang dibutuhkan untuk pertama bersatu.

The ULMWP sekarang dalam proses mengajukan aplikasi Papua Barat kedua untuk bergabung dengan MSG. Tapi kriteria aplikasi telah berubah sejak aplikasi pertama. Sebuah klausul baru telah terlihat dengan efek bahwa setiap orang kelompok yang ingin bergabung dengan MSG harus terlebih dahulu mendapatkan izin dari penguasa kolonial mereka. Sekali lagi ini efektif klausul mustahil. Mengapa Indonesia, dengan rumor menyuap MSG, sekarang memberikan izin untuk Papua Barat untuk bergabung? Ironi yang luar biasa adalah bahwa banyak MSG dan Pasifik negara harus berjuang untuk kemerdekaan mereka sendiri dari penguasa kolonial mereka. Tapi sekarang tampaknya bahwa beberapa menggunakan kolonialisme sebagai alasan untuk menghambat kebebasan Papua Barat.

Namun demikian, dengan bantuan besar dari Vanuatu, dan menenangkan Dewan Gereja, yang keduanya memimpin dunia pada kebebasan Papua Barat, kelompok kebebasan Papua Barat mencapai mustahil dan tidak bersatu di bawah Gerakan Serikat Pembebasan Papua Barat (ULMWP) payung . Sejak kesatuan telah ditetapkan telah terjadi berkat yang luar biasa sebagai kesadaran situasi Papua Barat telah tiga kali lipat secara global.

Namun demikian, kami meminta Anda untuk bergabung dengan kami dengan harapan bahwa Papua Barat dan ULMWP sekali bisa lagi mencapai mustahil dan mendapatkan penerimaan ke dalam MSG. Panggilan keluar untuk semua Melanesia untuk menyenangkan menerima Papua Barat sebagai saudara dan saudari Anda.
 FREE WEST PAPUA CAMPAIGN.
Ditulis oleh Paul & Joy Madden
April 9, 2015
Share:
spacer